Selasa, 14 Juni 2011

HTC Berpotensi Tumbangkan iPhone

Jakarta - Apple belum juga mengumumkan kehadiran iPhone 5 sebagai penerus iPhone 4 yang sudah cukup uzur. Situasi ini dinilai bisa menguntungkan para pesaing seperti HTC.

Seperti dikutip detikINET dari DigiTimes, Selasa (14/6/2011), beberapa handset besutan HTC dilaporkan mulai melampaui penjualan iPhone 4. Ini terjadi di kandang iPhone, Amerika Serikat.

Di negeri Paman Sam, kebanyakan ponsel dijual dengan sistem bundling oleh operator. Nah, penjualan ponsel HTC dan iPhone tak terpaut jauh belakangan ini. Terutama karena HTC mempercanggih ponselnya sedangkan iPhone masih terjebak di versi 4.

HTC Thunderbolt masuk dalam posisi runner upsmartphone terlaris di operator Verizon. Ia membayangi iPhone 4 versi CDMA yang masih paling laku. Sedangkan HTC Inspire 4G bahkan menjadi yang paling laris dalam deretan ponsel keluaran operator AT&T. 

Dengan absennya generasi baru iPhone, HTC dipandang memiliki peluang untuk memperpendek jarak atau bahkan menumbangkan iPhone 4. Namun memang hal itu takkan mudah tercapai.

Sebab nama-nama seperti Samsung, Motorola dan LG juga tak tinggal diam. Terutama Samsung yang secara keseluruhan adalah vendor dengan penjualan ponsel terbanyak di AS. Mereka sedang bersiap memasukkan jagoan anyar ke pasar AS, yakni Galaxy S II.


sumber :detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar